Terapi Menggunakan Air Seni

Terapi Menggunakan Air Seni

Sudah pernahkah anda mencoba melakukan terapi menggunakan air seni ?? Air seni atau urine yang sering kali kita buang ini ternyata memiliki khasiat yang sangat mujarab untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Memang sepertinya hal ini menjijikan namun dibalik semua itu terdapat manfaat yang sangat luar biasa untuk kesehatan tubuh manusia.


Hal ini telah disampaikan oleh para peneliti dunia dalam konfrensi First and Second All India Conferences on Therapy Urine tahun 1993 dan 1997 di India, maupun pada First and Second World Conferences on Therapy Urine 1996 di India dan di Jerman 1999. Bahkan manfaat air seni ini telah dituliskan dalam buku One Thousands Notable Things yang diterbitkan secara bersamaan di negara Inggris, Skotlandia, Canada dan Irlandia.

Perlu diketahui bahwa air seni ternyata bukanlah ampas, racun atau kotoran yang tidak berharga. Didalam air seni terdapat kandungan yang sangat bagus, seperti mineral, vitamin, enzim, antibodi, antigen, dan masih banyak lagi. Zat - zat tersebut sangat bermanfaat bagi tubuh untuk membangung sistem kekebalan tubuh serta membangun kembali jaringan tubuh yang telah rusak akibat dari penyakit atau obat anti biotik.


CARA MENYEMBUHKAN PENYAKIT DENGAN AIR KENCING

Berikut ini akan saya jelaskan bagaimana cara menyembuhkan penyakit dengan air kencing, cara ini saya ambil dan saya tulis sama persis sesuai dengan yang ada dibuku buku One Thousands Notable Things.

Menyembuhkan Sariawan
Minumlah air seni pertama anda ( saat bangun tidur di pagi hari ) selama satu minggu. Minum satu gelas saja dalam sehari. Selain menyembuhkan sariawan, manfaat lain yang anda dapatkan adalah badan terasa segar dan ringan.

Menyembuhkan penyakit kuning
Untuk menyembuhkan penyakit kuning dengan air kencing caranya sama persis dengan menyembuhkan sariawan.

Menyembuhkan sakit mata
Bila mata terasa sakit karena iritasi ringan,basuhlah mata menggunakan air seni pertama kemudian diamkan selama 3 menit barulah bilas dengan air hangat. Manfaat lain yang didapatkan adalah pengelihatan mata akan semakin tajam.

Menghilangkan rasa sakit akibat kaki pecah - pecah
Hal ini sering kali dialamai oleh ibu - ibu, karena kaki wanita lebih sering terkena air sabun cuci dibandingkan pria. Cara mengatasinya adalah dengan membasuhkan air seni pada bagian kaki yang mengalami pecah - pecah, lakukan hingga kulit kembali normal.

Menyembuhkan penyakit ambeien
Siapa kira bahwa air seni bisa juga sebagai obat wasir atau obat ambeien, caranya adalah dengan membasuhkan air seni pada bagian anus. Hal ini juga bisa menghilangkan semua bakteri yang terdapat di bagian anus manusia.

Demikian kiranya artikel saya mengenai air seni untuk terapi, tolong artikel ini di share agar saudara kita yang mengalami masalah kesehatan bisa menyembuhkan penyakit dengan mudah dan gratis.







Share this:

Disqus Comments