Memutihkan kulit Badan Ala Wanita Korea

Memutihkan kulit Badan Ala Wanita Korea



Memutihkan kulit Badan Ala Wanita Korea
Wanita Korea memang,  terkenal berkulit putih natural dan halus. Rupanya hal ini didukung oleh kebiasaan mereka dalam memilih produk yang tepat untuk merawat kulit, di samping juga penerapan mereka dalam menjalani resep tradisi memutihkan kulit. 

Kecantikan wanita Korea ternyata juga didambakan oleh wanita Indonesia, tak sedikit dari mereka yang melakukan cara apapun agar kulit mereka menjadi seperti artis Korea yang didambakan. Nah apa rahasia artis Korea bisa cantik & berkulit putih bersih, apakah dengan obat pemutih badan, kosmetik kecantikan atau cara lainya ?? Baca artikel ini hingga selesai untuk mendapatkan jawabanya.

Berikut ini adalah beberapa hal yang dilakukan cewe Korea supaya berbadan putih serta terlihat cantik

  • Mengenakan Tabir Surya - Korea bukanlah negara dengan iklim panas yang sangat menyengat. Meski begitu perempuan Korea tetap menyadari efek jahat sengatan sinar ultraviolet. Hal itu yang membuat mereka tidak pernah absen mengenakan tabir surya, baik di wajah maupun di tubuh.
  • Andalkan Kecantikan Alis Alami - Selain rambut, wanita Korea punya mahkota kedua, yaitu Alis. Itu sebabnya, cewek Korea tak pernah mau mencukur habis alisnya. Yang terjadi justru mereka menambah tebal alis dengan sulam alis.
  • Mengonsumsi Sayuran secara Teratur - Berapa banyak gadis Korea yang Mengkonsumsi  sayuran ? Faktanya wanita Korea sering banget  Memakan sayuran. Sebab 90-100 persen makanan Korea adalah tumisan sayur, steam, atau daging panggang. Sedangkan gorengan sangat jarang disantap sebagai menu sehari-hari. Tentu saja pilihan tersebut bisa dipakai sebagai tips memutihkan kulit. Makanan yang wajib ada dalam tiap perjamuan adalah Kimchi. Makanan ini mengandung vitamin A, B1, B2, C, kalsium, zat besi, serta asam laktat yang terkandung di dalam Kimchi bisa meningkatkan daya tahan tubuh, mempersehat kulit, dan melancarkan pencernaan.
  • Mandi Sauna - Salah satu perawatan yang penting bagi cewe Korea yaitu mandi sauna. Mandi sauna dilakukan 5 menit menjelang ritual perawatan dimulai. Sauna bermanfaat untuk membuka pori-pori kulit. Sehingga kotoran atau racun di dalam kulit bisa keluar melalui keringat.
  • Totok Wajah - Di Korea, para gadis sudah terbiasa melakukan facial. Karenanya, banyak di antara mereka ketika ke spa yang berminat melakukan perawatan totok wajah atau totok aura.
  • Bersihkan Wajah - Meski sering ke spa untuk merawat badan, perempuan Korea tak segan-segan pula utk membersihkan wajah meskipun dilakukan di rumah. Termasuk perawatan facial. Mereka suka memakai spons halus atau handuk hangat untuk menghilangkan jerawat mau pun komedo.
  • Pijat Muka  - Ketika membersihkan muka menggunakan produk-produk perawatan kulit, lakukanlah pijatan lembut. Namun jangan hanya memijat sebentar. Lakukanlah seperti cewek Korea yang umumnya memijat selama 5 menit.
Itulah ulasan singkat dari kami mengenai Memutihkan kulit Badan Ala Wanita Korea, jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke akun sosial anda.

Share this:

Disqus Comments