AWAS BAHAYA !!! Ternyata Sebaiknya Garam tidak Boleh di MASAK

AWAS BAHAYA !!! Ternyata Sebaiknya Garam tidak Boleh di MASAK

AWAS BAHAYA !!! Ternyata Sebaiknya Garam tidak Boleh di MASAK - Berbagi buat para perempuan yg biasa masak di dapur (Kalau Kamu laki-laki tolong diteruskan ke perempuan diseputar Kamu).

Umumnya kiat kita terhadap ketika memanfaatkan garam kala memasak yakni dgn memasukkan garam ke dalam masakan waktu masakan sedang dalam kondisi MENDIDIH/PANAS.  Pada artikel sebelum ini dibahas Bunda Harus Tau Nih !!! Inilah BAHAYA Cairkan Daging Beku Di Dalam Air

Tahukah kamu, hal itu inilah yg dapat menyebabkan garam dapat jadi RACUN/TOKSIN.


Seandainya garam dimasak bersama cara seperti yg di atas, sehingga garam dapat menyebabkannya BERACID & lambat laun dapat dapat MEMBAHAYAKAN kesehatan pun mampu mengundang bermacam macam penyakit yang lain, tidak cuma itu kandungan zat YODIUM kepada garam pun dapat hilang.
foto

Cara menggunakan Garam Yang Benar

  • Masaklah makanan yg mau dimasak sampai selesai. Misalnya : Sayur
  • Masukkan garam dalam masakan Seandainya airnya telah berangsur hangat.
  • - Masak makanan tidak dengan garam!
  • - Tatkala makan, menyediakan semangkuk garam & taburkan diatas makanan yg mau dikonsumsi sesuai selera masing2.

GARAM MERUPAKAN MINERAL


  • Bermacam Macam penyakit yg disinyalir timbul akibat garam seperti gejala jantung & tekanan darah tinggi Merupakan akibat dari memanfaatkan garam yg SALAH.
  • Garam yakni MINERAL yg teramat dibutuhkan oleh badan kita.
Maka dari itu seandainya dipakai dgn baik & BENAR garam tidak sedikit sekali manfaatnya,
antara lain yaitu :

  • Bisa Mengobati LEBIH dari 70 penyakit
  • Meminimalisir resiko kematian mendadak.

HATI - HATI JANGAN TERLALU BANYAK MAKAN GARAM!!!


BAHAYA Garam tidak Boleh di MASAK

Meskipun tidak sedikit manfaatnya & sekaligus jadi obat,
bila dimakan dengan cara berlebihan garam bakal jadi tak baik. Buktikan yg berikut ini :

1. Ambillah air segelas.

Selanjutnya tetesi bersama darah segar (manusia) sehingga kondisi air dapat menjadi merah hal ini disebabkan darah tercampur rata tidak dengan diaduk.
Itu artinya air putih ini sangat baik utk tubuh/darah kita.

2. Gelas diisi dengan air garam

Contoh yang kedua yaitu ditetesi dengan darah segar, yang sebelumnya gelas diisi air garam kemudian diaduk, maka akan didapat hasilnya tetap tidak tercampur dengan rata/baik, dan kita bisa melihat darah menggumpal kecil-kecil dan agak kental. Itu artinya jika didalam darah kita banyak sekali kandungan garamnya maka yang terjadi adalah darah akan menjadi kental dan hal ini akan berakibat pada penyumbatan pada saluran pembuluh darah.

Jantung akan bekerja ekstra keras dan akan mengakibatkan terjadinya kondisi darah tinggi atau hipertensi dan tentunya efek lainnya akan mengakibatkan stroke juga.

3. Gelas Yang diisi Alkohol

Percobaan yang ketiga yaitu pada air yang diisi dengan alkohol kemudian kita tetes dengan darah. Maka apa yang terjadi, darah akan berubah warnanya menjadi kecoklatan. Ini artinya darah tersebut sudah tidak bagus atau ddarah telah rusak.

Kesimpulannya adalah, alkohol tidak baik bagi tubuh kita. Maka tidak mengherankan jika kita sering melihat para pecandu minuman alkohol yang meninggal overdosis akibat alkohol. Apalagi jika alkohol tersebut dioplos dengan beberapa zat kimia lainnya tentu ini lebih berbahaya lagi.

Sahabatku yang baik hatinya, yuk tolong sebarkan informasi ini ke semua wanita sebagai bentuk dari kepedulian kita pada sesama manusia, baik itu ayah, ibu, share ke anak kita dan bisa juga semua orang yang kita punya di pertemanan facebook maupun twitter yang sangat suka masak didapur.

Bagikan hal ini supaya ini akan menjadi perhatian mereka pada saat akan memakai garam di saat sedang memasak. Terimakasih dan salam sehat Indonesia.

Semoga bermanfaat

Silahkan share


Share this:

Disqus Comments