Selera Kuliner Para Artis Ganteng Korea

Selera Kuliner Para Artis Ganteng Korea

Selera Kuliner Para Artis Ganteng Korea

Sudah menjadi rahasia umum jikalau selebriti pria Korea sangat peduli dengan penampilan mereka. Bahkan, banyak menurut mereka rela –atau bahkan diharuskan– buat melakukan diet demi menjaga bentuk tubuh mereka.

Program diet itulah yg membuat mereka mesti menjaga pola makan dengan ketat. Lantas, apakah seluruh artis ganteng Korea yg biasa kita saksikan pada drama & film Korea hanya menyantap makanan sehat dan menjauhi hidangan-menu daging?Lihat jawabannya pada sini!

Lee Min Ho
Photo source: By Hendra Satria
Berbicara tentang artis Korea yg bagus, tentu Lee Min Ho harus ada di formasi atas. Aktor yang namanya melejit berkat “Boys Over Flowers” ini ternyata sangat menggemari seluruh olahan daging lantaran dipercaya menjadi mood booster. Aktor ini sangat senang olahan daging oven. Bahkan, beliau nir hanya senang makan, akan tetapi juga jago masak aneka hidangan daging. Hmm…kira-kira, apakah Lee Min Ho suka menggunakan hidangan-sajian daging yang terdapat di restoran Bibigo, ya?

Lee Donghae
Photo source: Super Junior
Beda lagi menggunakan personil menurut boyband ternama Super Junior ini. Lee Donghae justru mengaku sangat menyukai kuliner-makanan sehat. Baginya sup Sundubu Jjigae adalah kuliner terenak. Hmm… mungkin, Donghae sekali ketika harus menyambangi Burgreens. Menu-menu sehat ala vegetarian yang ada pada sana, pasti sanggup memanjakan lidahnya.

Lee Jong Suk
Photo source: Allkpop
Uniknya, tidak seluruh seniman Korea menggemari kuliner Korea. Itu berlaku pada aktor & contoh Lee Jong Suk yg mengaku sangat menyukai spaghetti. Uniknya, meski begitu menggemari spaghetti, dia tidak lantas melupakan masakan tradisional negaranya. Pasalnya, dalam suatu kesempatan, dia juga permanen makan Doenjang Jigae yang terbuat menurut pasta kedelai, sup kimchi, & mie beras.

Kai
Photo source: anak jajan
Beda lagi dengan Kai, personil boyband EXO-K, yang belum pernah mengungkapkan kuliner favoritnya secara khusus. Tapi bagi Kai, makanan pedas merupakan yang terenak. Apalagi olahan ayam yang dibumbui dengan bumbu Korea yang khas itu. Oh, mungkin, sajian kuliner seperti pada Kkuldak-lah yang sebagai kuliner favorit penyanyi rupawan yg satu ini.

Luhan
Photo source: Bibimbap Charlotte Street
Penyanyi yg sudah hengkang berdasarkan EXO ini mengaku sangat terhipnotis menggunakan kelezatan Samgyeopsal. Makanan asli Korea yg merupakan olahan dari irisan daging perut babi yang kaya lemak & populer punya tekstur lembut dan bercita rasa legit ini selalu berhasil memuaskan seleranya.

Share this:

Disqus Comments