Menghilangkan Uban Dengan Kulit Kentang, Ingin Mencobanya ??

Menghilangkan Uban Dengan Kulit Kentang, Ingin Mencobanya ??



Uban umumnya hanya datang pada mereka yang berusia lanjut. Sebab uban sendiri menjadi penanda bahwa pigmen rambut sudah tidak bisa berfungsi dengan baik. Oleh karena itu helaian rambut Anda pun jadi berubah warna   abu-abu cenderung putih.

Namun sepertinya, pada saat ini tidak hanya orang tua saja yang memiliki uban. Sebab mereka yang berusia muda pun juga mempunyai uban.

Untuk menyingkirkan uban, banyak dari Anda yang memilih untuk mencabut begitu saja uban Anda. Tak sedikit pula yang kemudian mengecat rambut menjadi berwarna gelap.

Dilansir dari healthmeup. com, ternyata ada cara alami untuk menyingkirkan uban. Cara tersebut adalah dengan merawat rambut  menggunakan kulit kentang.

"Setelah mencuci rambut hingga bersih, tuangkan air rebusan kulit kentang dan kemudian diamkan rambut Kita selama 20 menit. Setelah itu bilas kembali rambut Anda sampai bersih, " saran penelitian ini.

Memang hingga saat ini belum ada penelitian yang menemukan kenapa air rebusan kulit kentang bisa membantu Kalian dalam menghilangkan uban. Namun tidak ada salahnya jika Anda mencobanya

Share this:

Disqus Comments