Profil Biodata Budi Anduk Wikipedia

Profil Biodata Budi Anduk Wikipedia

Profil Biodata Budi Anduk Wikipedia - Meninggalnya Budi Anduk sang komedian yang terkenal dengan jargon "Coy" nya itu menggelitik saya untuk mendokumentasikan profilnya di blog ini. Budi anduk yang bernama asli Budi Prihatin ini meninggal dunia pada tanggal 11 januari 2016 kemarin. Budi Anduk Meninggal dunia ini meninggalkan istri dan keluarga tercinta di usia 47 tahun. Istri Budi Anduk yang bernama Neneng Nurhayati dengan berat hati melepas kepergian almarhum Budi Anduk. Semoga beliau diberikan kelapangan di alam barzakh dan diterima semua amal baiknya.

Si keriting yang terkenal dengan gaya kocak dan jargon "Coy" ini memang sangat luar biasa, di sela-sela kesibukannya dia tidak lupa selalu menyempatkan diri untuk senantiasa tepat waktu melaksanakan solat 5 waktu. Sahabat pecinta blog, kali ini saya akan memberikan informasi seputar profil dan biodata Budi Anduk yang saya sadur dari wikipedia.

Biodata Profil Budi Anduk

Profil Biodata Budi Anduk


  • Nama Asli : Budi Prihatin
  • Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 8 Februari 1968
  • Nama Istri Budi Anduk : Neneng nurhayati
  • Pekerjaan : Komedian, Artis, Pelawak, Sinetron
  • Pendidikan : S1 Jurusan Ilmu Budaya tahun 1991 di Universitas Indonesia
  • Meninggal : 11 Januari 2016 pada usia 47 tahun

Film Yang Dibintangi Budi Anduk

Budi anduk ini sangat dikenal ketika bermain pada sitkom Tawa Sutra dan juga reality show untung ada Budi yang ditayangkan di Televisi ANTV. Selain itu, Budi juga telah membintangi Film Layar Lebar yaitu dengan judul film Tiren : Mati Kemaren dan Film Tulalit.

Penyebab Kematian Budi Anduk

Budi Anduk ini meninggal pada tanggal 11 Januari 2016, di Rumah Sakit Dharmais Jakarta. Beliau meninggal akibat dari penyakit paru-paru basah. Dia meninggal sekitar jam 14.25 WIB dan kemudian Budi Anduk di semayamkan di Rumah Duka yaitu bertempat di Pondok Gede, Bekasi.

Nah itu tadi informasi mengenai Profil Biodata Budi Anduk Wikipedia  yang bisa saya sampaikan untuk anda semua. Minta doanya ya fren,,semoga Budi Anduk ini di ampuni segala dosanya dan diberikan Khusnul Khotimah. Dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan. Sekian dari saya, salam sehat dan sejahtera semuanya.

Share this:

Disqus Comments