Penyebab Rasa Sakit Saat Berhubungan Intim

Penyebab Rasa Sakit Saat Berhubungan Intim

Penyebab Rasa Sakit Saat Berhubungan Intim - seks seharunya merupakan hal yang sangat menyenangkan saat anda melakukanya dengan pasangan yang paling anda cintai. Namun ternyata ada beberapa wanita yang justru merasa kesakitan ketika ia bercinta, bukan karena ukuran Mr.p pria yang terlalu besar, namun karena faktor x yang bisa menimpa wanita manapun.

Rasa sakit yang diderita wanita ini beragam, ada yang merasakan sakit dalam skala kecil, ada juga yang merasa sangat kesakitan dan rasa tersebut pasti muncul saat akan memulai atau berakhirnya kegiatan seks tersebut.

Seperti yang telah saya sebutkan diatas bahwa hal tersebut terjasi bukan karena Mr.p yang terlalu besar, karena rata-rata wanita malah suka dengan pria yang memiliki ukuran mr.p diatas rata-rata (Baca juga : cara membesarkan alat vital dengan teh basi). Kali ini saya akan mengungkap 5 hal yang menjadi penyebab utama kenapa wanita merasakan sakit saat melakukan seks dengan pasanganya.

Foreplay yang Singkat
Penyebab pertama kenapa wanita kesakitan pada miss v ketika bercinta adalah kurangnya pelumas yang tersapat di sekitar vagina. Penyebabnya tentu saja kurangnya foreplay yang anda lakukan. Sebaiknya sebelum melakukan hubungan intim, perpanjang durasi foreplay hingga miss v wanita mengeluarkan banyak pelumas.

Vagina yang Kering
Hal ini hampir sama dengan poin yang pertama, akan tetapi untuk poin kedua ini vagina bisa mengalami kering akibat rasa dehidrasi yang dialami wanita atau bisa juga dikarenakan oleh infeksi. Infeksi tersebut biasanya menghambat keluarnya pelumas dari dalam vagina.

Penyakit
Poin ketiga diakibatkan oleh sebuah penyakit. Apabila salah satu dari anda sedang terjangkit penyakit kelamin seperti misalnya hepatitis, gonorhoea atau kutil kelamin, maka rasa sakit saat bercinta pasti akan muncul.

Menderita Endometriosis
Endometriosis adalah suatau keadaan yang sangat berpegaruh terhadap waita, dimana sebuah jaringan yang melapisi rahim tumbuh pada bagian luar organ. Hal ini menimbulkan rasa sakit yang sangat menyakitkan saat berhubugan intim.

Sedang Stress
Apa benar kalau strees ada pengaruhnya terhadap rasa sakit saat berhubungan intim ?? Inilah yang harus anda pahami, saat dalam keadaan stress maka seluruh otot yang terdapat didalam tubuh menjadi kaku, termasuk otot pada bagian intim wanita. Otot yang kaku inilah menjadi penyebab munculnya rasa sakit saat melakukan seks.

Itulah 5 penyebab Vagina terasa sakit saat berhubungan intim atau melakukan seks. Jangan lupa untuk share artikel ini setelah membacanya.

(Sumber artikel : Merdeka.com )

Share this:

Disqus Comments