Testimoni Fiforlif Boyke - Testimoni Pengguna Fiforlife Boyke‎
Fiforlif Fiber & Slim Cek Di Sini ! Pengiriman Cepat · Garansi Asli & 100% Alami · The Best Support · Kirim Seluruh Indonesia
Produkabe.com/memberarea

Ads by Google
Obat Penghilang Nafsu Makan Rekomendasi Boyke‎
Berat Badan Turun, Perut Buncit Hilang, Langsing Kurus Tanpa Diet Dan Olahraga
Produkabe.com/memberarea

Ads by Google
Berlangganan

Kisah Tewasnya Ibu Hamil, Suami Sebut Istrinya Keracunan Kehamilan Akibat Krim Pemutih Wajah


Duka mendalam dialami oleh Afrizal warga Medan yang berhasil menghentak dunia media sosial di jagat dunia maya.

Postingannya hingga saat ini dia kebanjiran simpati dari oleh 2.066.342 pengguna Facebook.

Setelah beberapa hari mengalami koma di rumah sakit, istrinya Nurr Yanthi Nadhinna akhirnya meninggal dunia.

Afrizal menyatakan hal itu di dalam akun Facebooknya.

"Selamat jalan sayangku , selamat jalan cintaku , selamat jalan kasihku," tulisnya sambil menyematkan emotikon menangis, Selasa (9/2/2016).

Hal itu diketahui melalui postingan terbaru Afrizal.

Sejak dua hari yang lalu istrinya dirawat intensif di RSUD Pirngadi Medan usai menjalani bedah caesar di sana.

Dia mengatakan sejak usia kandungan istrinya satu minggu hingga delapan bulan sudah mengalami keracunan memakai krim wajah saat hamil.

Nahasnya, anak Afrizal yang baru dilahirkan juga saat ini sedang menjalani perawatan intensif juga karena juga diduga terkontaminasi racun.

"Ya Allah, sadarkan anak dan istriku. Bangun kan mereka dari tidur nya , jgn biar kan mereka tertidur terlalu lama. aku gk sanggup tuhan , harus melihat mereka seperti ini. Jangan biarkan mereka meninggal kan aku disini, aku gak sanggup sumpah gk akn pernah sanggup," tulis Afrizal di akunnya.

Postingannya itu diunggah bersamaan dengan foto-foto istri dan bayinya langsung menjadi viral di Facebook hingga 55 ribu komentar yang menyatakan simpati, 7 ribu share dan 257 ribu likes.

Hingga akhirnya hari ini Afrizal mengunggah postingan terbarunya yang menyatakan istrinya sudah meninggal dunia. Dia pun tidak dapat menyembunyikan kesedihannya.

"Smoga tenang di alam sana , ditempat kan di surga yg indah. di trima amal baik nya , dan di ampuni segala dosa2 ya sayang. Aku gak tau ntah sampai kapan aku trus larut dalam kesedihan ini,"ujarnya.

Afrizal pun mengaku berjanji akan tetap menjaga buah hati cinta mereka berdua seperti janji yang mereka ikrarkan saat menikah dulu.

"Tapi aku berjanji , aku akn selalu menjaga anak kita. Menyayanginya seperti aku menyayangimu. Doa kan anak kita sehat ya sayang.. jagan sedih ya, I love you," tulisnya.

Afrizal adalah warga Medan. Dia orang biasa yang mendapat simpati yang luar biasa dari netizen atas musibah yang dialaminya.

"Ya Allah , sadar kan istrikuh. bangun kan dy dari koma nya. Dan sadar kan juga anakku. jgn biar kan mereka dua tertidur pulas. Aku rela mengganti kan nya ya allah. Udah cukup lelah mata ini untuk menangis , jgn biar kan aku menangis dalam penderitaan ini ya allah," tulisnya.

Usai dinyatakan meninggal dunia, banyak netizen menyatakan bela sungkawa yang medalam terhadap apa yang dialami Afrizal dan keluarganya. Mereka mendoakan agar istrinya mendapat tempat yang istimewa di surga.

"Inna lillahi wainna hirojiun.....smoga allah menempat kan almarhum disisinya dan buat keluarga yg di tinggalkan tabah dalam menerima cobaan ini...buat saudaraku efrizal....ambillah hikmah di balik musibah ini...tuhan pasti tak kan memberi cobaan kalau umat nya tak mampu menerima nya.." tulis Knsu Aeh di dalam akunya.

Beberapa netizen juga bahkan menangis membaca postingan yang dikirimkan oleh Afrizal. Mereka berharap dia tabah menjalani cobaan hidup yang dihadapi.

Testimoni Fiforlif Boyke - Testimoni Pengguna Fiforlife Boyke‎
Fiforlif Fiber & Slim Cek Di Sini ! Pengiriman Cepat · Garansi Asli & 100% Alami · The Best Support · Kirim Seluruh Indonesia
Produkabe.com/memberarea

Ads by Google
Obat Penghilang Nafsu Makan Rekomendasi Boyke‎
Berat Badan Turun, Perut Buncit Hilang, Langsing Kurus Tanpa Diet Dan Olahraga
Produkabe.com/memberarea

Ads by Google