Woow !!! Sungguh Sangat Menyentuh dan Menakjubkan, Setelah Dilahirkan Bayi Kembar Ini Masih Tetap Berpelukan Dengan Eratnya, Yuk di Share !!!

Woow !!! Sungguh Sangat Menyentuh dan Menakjubkan, Setelah Dilahirkan Bayi Kembar Ini Masih Tetap Berpelukan Dengan Eratnya, Yuk di Share !!!

Woow !!! Sungguh Sangat Menyentuh dan Menakjubkan, Setelah Dilahirkan Bayi Kembar Ini Masih Tetap Berpelukan Dengan Eratnya, Yuk di Share !!!  - Melahirkan seseorang bayi yg lucu ke dunia ini ialah yaitu kebahagiaan yg tak terkira buat seluruh kaum perempuan.  Tidak Hanya mesti berjuang antara hidup & mati pula mempertaruhkan nyawa, waktu kita mampu mendengar tangisan seorang bayi yg lahir dari rahim kita sendiri utk mula-mula kalinya ialah aspek yg sungguh mengagumkan. Dan itu seluruhnya yg bakal menciptakan kita merasa komplit telah jadi satu orang perempuan yg sempurna.

Waktu bayi yg dikandung tetap di dalam rahim ibu, pastinya kita pun mau mengetahui seperti apa sih kondisi mereka di sana. Seseorang perawat yg berasal dari Prancis yaitu Sonia Rochel, yaitu orang yg beruntung lantaran beliau dapat menonton gambaran bayi kembar saat berada di dalam rahim bundanya dikala mereka berdua dimandikan. Artikel sebelum ini membahas tentang AWAS BAHAYA !!! Ternyata Sebaiknya Garam tidak Boleh di MASAK


Setelah Dilahirkan Bayi Kembar Ini Masih Tetap Berpelukan

Ke-2 bayi kembar itu dimandikan bersama memakai teknik Thalasso, di mana teknik yg dimaksud adalah teknik memandikan bayi tidak dengan memanfaatkan sabun di dalam bak mandi yg di desain kusus buat bayi yg baru lahir, di mana disaat dimandikan bersama memakai teknik tersebut mereka bakal merasakan seperti tetap di dalam rahim. Pada diwaktu bayi kembar ini dimandikan, mereka berdua saling berpelukan & berpegangan bersama mata tertutup seperti disaat mereka berada di dalam rahim ibundanya seakan-akan mereka berdua tidak mau terpisah.

Pelukan kepada kenyataannya benar-benar mempunyai makna yg teramat dalam, sebab tidak cuma menerjemahkan rasa cinta & kasih sayang, pelukan pun mempunyai dampak yg amat menenangkan. Dan bagi mereka yg terlahir kembar telah merasakan apalagi dulu khasiat pelukan diwaktu mereka masihlah berada di dalam kandungan, bahkan khasiat tersebut dapat konsisten mereka rasakan walaupun telah dilahirkan ke dunia seperti yg dilakukan oleh ke-2 bayi kecil tersebut.

Kini, video yg diupload ke halaman youtube ini sudah banyak disaksikan oleh puluhan juta penonton youtube. Thalasso Bath ialah teknik memandikan cuma utk bayi yg masihlah berumur di bawah dua bln. Teknik memandikan seperti ini mengedepankan pijatan & belaian halus di dalam bak bersama air pancuran bertekanan ringan. Harap diperhatikan juga, teknik memandikan seperti ini memang tak direkomendasikan buat para ibu dilakukan di rumah.

Sesudah mereka menonton video ini, tidak sedikit sekali orang yg berkomentar bahwa apa yg dilakukan oleh ke-2 bayi kecil ini yaitu pola maupun gambaran dari mereka waktu masih berada pada disaat di dalam kandungan. Bahkan video ini serta sudah menghebohkan dunia internet dan fb sosial khususnya sekian banyak dikala yg dulu.



Amat mengagumkan bukan? Yuk kita bagikan pada sohib, kawan, atau beberapa orang yg berada di lebih kurang kamu yang lain bersama menekan tombol sharing. Sertakan juga opini atau komentar kamu terhadap kolom di bawah ini.

Share this:

Disqus Comments