Berikut Referensi Wisata Kuliner Untukmu. 11 Blog Kuliner Ini Bisa Jadi Inspirasimu

Berikut Referensi Wisata Kuliner Untukmu. 11 Blog Kuliner Ini Bisa Jadi Inspirasimu

Berikut Referensi Wisata Kuliner Untukmu. 11 Blog Kuliner Ini Bisa Jadi Inspirasimu

Akhir pekan ini kamu dan teman telah merencanakan akan bertemu. Akan namun, mungkin kalian masih resah akan bertemu & menghabiskan saat dimana. Kalau film-film pada bioskop nir ada yang menarik minatmu, mungkin kamu & teman sanggup mencoba berbagai tempat makan baru. Coba engkau luangkan ketika seharian penuh beserta sahabat menyusuri kota dan mencoba berbagai tempat makan yg belum pernah kalian coba.

Buat kamu yg tinggal pada Jakarta contohnya, pagi hari kamu mampu mencoba sarapan pada wilayah Jakarta Utara, makan siang pada tempat Jakarta Barat, dan makan malam di Jakarta Selatan. Mengunjungi aneka macam loka makan menggunakan memakai Trans Jakarta pun akan membuatmu tidak perlu repot menggunakan menyetir & memarkir tunggangan. Kalau engkau ingin melakukan wisata masakan, tapi masih galau tempat makan mana yang harus dikunjungi, engkau sanggup membaca ulasan beberapa blog berikut. Blog-blog kuliner pada bawah ini menyajikan banyak sekali informasi tentang makanan dan loka makan yg bisa kamu jadikan acuan sebelum melakukan wisata masakan. Yuk, disimak!


Sesuai menggunakan nama blognya, kalau kamu terlalu acapkali membaca blog yang satu ini, niscaya rencanamu buat menurunkan berat badan akan gagal total. Bagaimana tidak, Gagal Diett menawarkan berbagai ulasan mengenai kuliner yg dia cicipi beserta foto-foto yg mampu menggugah kesukaan. Kalau engkau mencari event yang sedang hits (& tentunya berhubungan dengan kuliner), blog ini wajib engkau bookmark.


Cari ulasan loka makan?Ada. Cari tips jalan-jalan?Ada. Cari resep masakan yang gampang?Ada pula. Bahkan bila engkau mencari tips kecantikan, blog ini menyediakan juga. Satu paket lengkap blog yang akan membuat engkau betah berlama-lama menelusuri setiap artikelnya.


Tentu kamu setuju jika galat satu hal yg membuatmu tertarik menggunakan post bertema masakan adalah fotonya. Sinthia Tan, atau Miss Nom Nom memang pandai membuat foto makanan yang membuatmu ingin segera keluar rumah, atau mengunjungi kafe yg dia review sepulang kantor. Dia pun melengkapinya menggunakan video. Tak heran kalau ulasannya mendetail, lantaran beliau adalah seseorang mahasiswa jurusan Teknologi Pangan.

4. Makan Cengli (Makancengli.Id)

Tiga orang bersahabat menciptakan blog Cengli dengan tujuan membagikan kuliner apa saja yg mereka makan. Tenang saja, ulasan pada dalam blog Cengli amanah sebagai akibatnya saat engkau datang ke restoran yg dituju, kamu akan mendapati rasa dan harga yg sama dengan yang ditulis di Cengli.


Kalau engkau hobi menghabiskan akhir pekan pada Bandung, kamu sanggup menjadikan blog yang satu ini menjadi referensi. Blog ini menyediakan beragam informasi makanan mulai berdasarkan jajanan anak SD misalnya telur rol sampai makan mewah di restoran sky lounge. Selain itu, engkau sanggup mengetahui majemuk keterangan tempat makan yang menyediakan kupon-kupon bonus. Kamu sanggup makan menggunakan harga miring dengan memakai kupon-kupon tersebut.


Selain Food Gallery Bandung, engkau jua sanggup mengakibatkan Kuliner Akut menjadi pemberi masukan kalau kamu ingin mencoba tempat makan baru di Bandung. Kuliner Akut poly memberi surat keterangan tentang restoran & kafe kekinian yang selain menyediakan kuliner super enak, juga bisa kamu jadikan tempat pemotretan dadakan lantaran interiornya yang unik.


Pemilik blog Chubby Traveller bisa menaruh ulasan yg sinkron dengan gaya anak muda. Tempat-loka yg dia kunjungi menyajikan aneka macam kuliner yang unik & adalah tempat makan yang lezat digunakan buat hang out bersama teman-sahabat sepulang tempat kerja. Chubby traveller pula mengerti dengan syarat keungan kantong anak muda dengan memberikan kopun-kupon aneka macam loka makan.


Jangan coba sekali-sekali menonton video yang disediakan di blog Food Directory karena kamu akan langsung meneteskan air liur & tanpa pikir panjang berangkat ke restoran tadi. Food Directory menyediakan ulasan banyak sekali tempat makan pada Jakarta, Tangerang, dan Bandung.


Kalau kamu berencana buat wisata kuliner pada Singapura atau Taiwan, blog Food in Love sanggup kamu jadikan menjadi panduan. Blog ini nir hanya menyediakan ulasan pada dalam negeri, namun juga di luar negeri.


Blog yang satu ini berisi majemuk ulasan megenai kuliner-kuliner Indonesia. Kalau engkau bosan menggunakan majemuk ulasan café akbar atau restoran menggunakan makanan ala barat, blog satu ini menyajikan majemuk kuliner udik yang mungkin engkau rindukan. Dari mulai rawon, kecombrang, hingga kopi-kopi nusantara. Tak hanya itu, blog ini juga menyajikan cerita mengenai para petani kopi & polemik yang mereka hadapi. Dengan demikian,kamu sanggup mengetahui dari-usul kopi yang engkau minum selama ini.


Kalau kamu bosan membaca ulasan pada dalam blog, Wanderbites menyajikan ulasan dalam bentuk video singkat untukmu. Video dari merek bisa sebagai pandangan baru buatmu yang ingin membuat ulasan milikmu sendiri tetapi kurang percaya diri menggunakan kemampuan menulis yang engkau miliki. Kamu tidak perlu menulis panjang lebar, relatif buat video berdurasi singkat seperti milik Wanderbites.

Dari seluruh blog yang menyediakan banyak sekali ulasan di atas, kamu bisa memilih blog mana yang sesuai menggunakan kebutuhanmu, berdasarkan mulai kuliner kesukaanmu, domisilimu, atau mungkin kamu memang menyukai gaya bahasa blogger tadi.

Semoga membantumu buat menemukan tempat makan yg cocok dengan yang sedang kamu cari & inginkan ya. Selamat berwisata kuliner!

Share this:

Disqus Comments