9 Rekomendasi Kuliner yang Wajib Dicoba Para Pencinta Bakso pada Jakarta

9 Rekomendasi Kuliner yang Wajib Dicoba Para Pencinta Bakso pada Jakarta

9 Rekomendasi Kuliner yang Wajib Dicoba Para Pencinta Bakso pada Jakarta

Kamu penggemar bakso?Berikut 9 rekomendasi kuliner bakso di Jakarta yang wajib engkau coba.

1. Bakso Jawir
Photo credit: gosocio
Bakso Jawir mempunyai beberapa cabang pada Jakarta, galat satunya terletak di Tanjung Duren Raya, Jakarta Barat. Salah satu yg spesial dari Bakso Jawir merupakan berukuran baksonya yang hampir sebesar bola ping pong, menggunakan isian telur atau daging cincang. Selain baksonya, mie ayam di Bakso Jawir juga populer sedapnya.

Dua. Bakso Galau
Photo credit: kuliner.Panduanwisata
Satu lagi bakso unik di Tebet, Jakarta Selatan. Bakso Galau bisa menjadi santapan pilihan bagi kalian yg sedang resah lantaran patah hati. Kenapa?Lantaran salah satu menunya, bakso patah hati, berisi bakso akbar dengan isian cabai rawit yg rasa pedasnya dijamin bisa mengalihkan pikiran galaumu walau sejenak. Berani coba?

3. Bakso Moncrot
Photo credit: setetes
Masih di kawasan Tebet. Nama Moncrot lantaran jika engkau makan bakso ini memakai alat-alat makan, bakso dan tomatnya mampu muncrat. Asam anggun dari tomat yg menyatu dengan daging & kuah bakso bisa menciptakan santapan baksomu jauh lebih segar menurut bakso biasa.

4. Bakso Super Spesial Pak Diran
Photo credit: infojakarta
Walau tempatnya terbilang sederhana, Bakso pak Diran tak pernah sepi pelanggan. Rasa kaldu pada kuahnya sudah membuat bakso ini gurih tanpa bumbu tambahan lagi. Bakso ini terletak pada daerah Grogol, Jakarta Barat.

5. Warung Bakso Menot Wonogiri

Berada pada wilayah Tendean, bakso Menot cukup terkenal lantaran hidangan bakso tusuk iganya yang mantap. Aroma kuah yang asal dari kaldu sapi ini bahkan bisa tercium berdasarkan depan warung loh.

6. Bakso Jempolan
Photo credit: craved
Bakso Jempolan terkenal dengan bakso merconnya yang sanggup menciptakan mulutmu bagai kebakaran. Selain itu pada Bakso Jempolan engkau jua sanggup mencoba bakso keju yang akan lumer dimulutmu. Bakso Jempolan sanggup kamu temui di wilayah Karet, Kuningan, Jakarta Selatan.

7. Bakso Boedjangan
Photo credit: @baksoboedjangan
Serupa tapi tak sama menggunakan Bakso Jempolan. Lihat sendiri kan isi bakso Boedjangan seperti sesendok penuh sambal. Kamu yg pencinta masakan pedas, niscaya akan tertantang sekali, karena cabai yang dipakai bukan cabai biasa. Mampir ke Bakso Boedjangan di Kelapa Gading buat menguji sejauh mana ketahanan lidahmu terhadap kuliner pedas.

8. Bakso Setan
Photo credit: tribunnews
Di Bakso Setan, engkau sanggup makan bakso cincang menggunakan sangat puas. Ukurannya yg super akbar tentu saja akan membuatmu sangat kenyang. Bakso dengan isian tumpukan daging ini tentunya ingin kamu coba kan?Datang saja ke Jl. Jelambar Baru Raya, Jelambar, Jakarta.

9. Bakso Gondrong
Photo credit: kulinertebet
Jika engkau sedang bermain pada kawasan Tebet dan merupakan penggila Bakso, tampaknya kamu perlu menyediakan ketika seharian buat kulineran bakso, lantaran pada Tebet merupakan surganya bakso lezat di Jakarta. Satu lagi yg perlu kamu coba adalah Bakso Gondrong. Walau posisinya pada pinggir jalan akan tetapi selalu ramai sang pengunjung karena cita rasanya yg nikmat.

Share this:

Disqus Comments